Bocoran Foto iPhone 7s Plus Telah Muncul, Perlihatkan Cover Dari Bahan Kaca

Bocoran Foto iPhone 7s Plus Telah Muncul, Perlihatkan Cover Dari Bahan Kaca

Bulan September menjadi bulan yang ditunggu-tunggu para penggemar gadget, dimana sejumlah perusahaan besar dunia meluncurkan produk terbarunya, salah satunya Apple. Tentu Anda sudah tidak asing lagi dengan smartphone selanjutnya dari Apple yang akan diluncurkan bulan depan, yakni iPhone 8. Bocoran mengenai perangkat tersebut sudah menghiasi jagat maya selama beberapa bulan ini, namun ada perangkat lain yang terkesan jarang tersorot, yakni iPhone 7s Plus.

Ya, iPhone 7s dan iPhone 7s Plus diharapkan bakal meluncur bersama dengan iPhone 8 pada bulan September mendatang. Ngomong-ngomong soal iPhone 7s Plus, baru-baru ini telah muncul bocoran foto yang diduga memperlihatkan wujud iPhone 7s Plus.

Bocoran iPhone 7 Plus ini menampilkan wujud handset tersebut dari beberapa sisi. Sayangnya kita tidak disuguhi penampakan dari sisi depan. Kita bisa melihat jika desain iPhone 7s Plus masih terlihat mirip dengan pendahulunya, namun perangkat tersebut menggunakan cover belakang dari bahan kaca, bukan bahan metal yang diusung beberapa generasi iPhone sebelumnya.

Penggunaan cover belakang dari bahan kaca juga sejalan dengan bocoran sebelumnya, dan penggunaan bahan kaca pada iPhone 7s Plus juga ditujukan untuk mendukung fitur wireless charging yang kabarnya bakal diusung oleh duo iPhone 7s dan 7s Plus. Penggunaan bahan kaca ini juga menghilangkan ciri khas iPhone, yakni hilangnya garis antena karena sinyal dapat menembus bahan kaca dengan mudah.

Kendati demikian, bocoran foto ini belum isa dipastikan kebenarannya. Semoga saja muncul lagi beberapa bocoran yang lebih jelas mengenai iPhone 7s dan iPhone 7s Plus dalam beberapa pekan mendatang, menjelang peluncurannya.

NO COMMENTS

Leave a Reply