Tahun depan Meizu akan memasuki usianya yang ke 15 tahun, dimana untuk merayakan usianya yang beranjak dewasa, perusahaan asal Tiongkok ini diharapkan untuk merilis smartphone edisi spesial ulang tahun ke 15. Menurut bocoran yang beredar baru-baru ini, perusahaan akan merilis smartphone bernama Meizu 15 Plus. Bocoran gambar mengenai perangkat tersebut juga sudah muncul di dunia maya.

Jika bocoran yang muncul sebelumnya hanya mengungkapkan kotak penjualan dari smartphone tersebut, bocoran gambar kali ini memperlihatkan desain Meizu 15 Plus. Tak hanya memperlihatkan wujud perangkat tersebut, bocoran kali ini juga mengungkapkan harga yang akan dibanderol untuk smartphone ini.

Seperti yang bisa Anda lihat pada gambar di atas, Meizu 15 Plus akan memiliki desain full-screen tri-bezel-less yang mengingatkan kita pada desain Xiaomi Mi MIX 2. Anda bisa melihat bezel bagian atas sangat tipis, hingga tidak ditemui sensor ataupun kamera di bagian atas. Sementara bezel bagian bawah memiliki ruang yang cukup, dimana itu juga menjadi tempat bagi kamera depan dan tombol mBack yang berfungsi juga sebagai sensor fingerprint.

Untuk foto yang memperlihatkan bagian belakang menunjukkan bahwa Meizu 15 Plus akan hadir dengan setup dual-kamera yang ditata secara vertikal. Di bawah sensor kamera terdapat laser fokus dan flash yang dirancang berbentuk cincin seperti Meizu PRO 6.

Tak ketinggalan, bocoran gambar juga memperlihatkan harga dari smartphone ini, dimana nantinya akan ada dua varian. Varian yang lebih mahal akan dibanderol seharga ¥ 3499 (Rp7,1 jutaan) dan varian yang lebih murah dikatakan seharga ¥ 2999 (Rp6,1 jutaan).

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here