Brand smartphone Meizu memang dikenal memiliki smartphone entry level dari M series. Setelah sebelumnya perusahaan ini telah meluncurkan smartphone entry level terbaru Meizu M5 yang dibanderol dengan harga murah, dan seperti biasa Meizu selalu meluncurkan varian yang lebih premium dari smartphone entry-level yang sudah ada. Meizu M5 Note akan menjadi versi premium dari M5, dan bocoran mengenai smartphone ini sudah bermunculan.

meizu-m5-note-1

Selama beberapa minggu terakhir ini, kita telah melihat smartphone tersebut muncul di berbagai benchmark dan baru-baru ini beredar foto yang diduga merupakan penampakan dari Meizu M5 Note. Pada foto-foto tersebut memperlihatkan jika smartphone ini mengusung body metal yang memiliki kesan premium dan elegan.

meizu-m5-note-2

Selain itu, smartphone ini juga diketahui akan mengusung layar yang memiliki resolusi 1920×1080 piksel. Menurut data dari AnTuTu Benchmark, spesifikasi dari Meizu M5 Note meliputi chipset MediaTek Helio P10 octa-core MT6755M yang membawa CPU octa-core dan GPU Mali-T860. Selain itu, smartphone ini juga bakal mengusung RAM sebesar 3GB dengan penyimpanan internal sebesar 32GB.

meizu-m5-note-3

Sementara untuk sektor fotografinya, smartphone ini mengusung kamera utama beresolusi 13MP dan kamera depan 5MP untuk selfie dan video call. Diketahui smartphone ini masih menjalankan OS Android 6.0 Marshmallow secara pra-instal.

Jika mengacu pada rumor yang beredar selama ini, Meizu M5 Note bakal muncul dalam waktu dekat. Hal itu karena Meizu M5 sendiri telah meluncur jauh-jauh hari. Kita nantikan saja kabar selanjutnya dari Meizu M5 Note ini.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here