Beberapa rumor tentang perangkat terbaru dari Samsung, yakni Galaxy Note 7 memang telah lama bermunculan. Rumor yang sering muncul salah satunya mengatakan jika Galaxy Note 7 bakal dilengkapi dengan pemindai iris mata. Dan kini rumor tersebut terjawab dengan munculnya sebuah bocoran foto panel Samsung Galaxy Note 7.

Panel Samsung Galaxy Note 7

Seperti yang bisa Anda lihat pada bocoran foto di atas, telah beredar sebuah foto yang menampakan sebuah panel smartphone, dan jika diamati itu memang buatan dari pabrik, bukan buatan orang-orang iseng. Dengan begitu, bisa dipastikan jika smartphone terbaru dari Samsung itu memang benar-benar menggunakan sensor pemindai iris mata.

Hal tersebut bisa dilihat dari hadirnya tiga lubang yang bisa Anda lihat pada panel tersebut. Seperti yang kita ketahui, selama ini perangkat milik Samsung belum ada yang mengusung lubang pada bagian depan sebanyak itu, dan baru kali ini ditemukan.

Panel Samsung Galaxy Note 7 2

 

Terlihat panel bagian depan memiliki layar lengkung di setiap sisinya, dan Samsung sepertinya juga berupaya agar smartphone tersebut tetap memiliki bezel tipis di bagian atas. Hal itu masih tetap bisa dilakukan oleh Samsung meskipun perangkat memiliki banyak sekali sensor di bagian atas.

Bagi Anda yang ketinggalan tentang bocoran spesifikasi Samsung Galaxy Note 7, smartphone ini bakal memiliki layar Super AMOLED 5,8 inci dengan dua sisi samping yang melengkung. Selain itu bakal ada RAM sebesar 6GB dan kamera utama 12MP seperti yang dimiliki Galaxy S7. Smartphone ini akan ditenagai oleh chipset terbaru dari seri Exynos untuk perangkat high-end dan chipset Snapdragon untuk negara tertentu. Smartphone ini diharapkan bakal meluncur 2 Agustus mendatang.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here