Bocoran Foto Panel Layar Smartphone Full-Screen Milik Vivo Telah Beredar

Bocoran Foto Panel Layar Smartphone Full-Screen Milik Vivo Telah Beredar

Tak hanya fokus menghadirkan smartphone untuk selfie, Vivo tampaknya juga mengikuti tren smartphone baru saat ini, dimana mereka berencana membuat smartphone dengan desain full-screen. Perusahaan asal Tiongkok ini dikabarkan tenggah menggarap Vivo X20 yang akan menjadi smartphone full-screen dengan spesifikasi kelas menengah.

Nah, baru-baru ini bocoran foto yang berasal dari Slash Leaks memperlihatkan panel layar smartphone tersebut. Diketahuinya panel layar tersebut milik Vivo X20 akrena pada bagian kabel terdapat logo Vivo.

Seperti yang dilaporkan Gizmochina, bocoran foto tersebut memerlihatkan bezel yang sangat tipis di sisi samping dan minimalis di bagian atas dan bawah. Bezel tipis di seluruh sisi ini memang tengah menjadi tren baru, dimana Samsung dan LG juga merilis smartphone flagship milik mereka dengan desain full-screen.

Sementara untuk bocoran spesifikasinya, Vivo X20 diharapkan datang dengan chipset Qualcomm Snapdragon 660 octa-core yang disandingkan dengan RAM 4GB dan penyimpanan internal 64GB yang masih bisa diperluas. Smartphone ini dikabarkan memiliki layar seluas 5,5 inci beresolusi Full HD.

Tak hanya itu saja, Vivo juga dikabarkan menggarap varian Plus. Untuk model Vivo X20 Plus dikabarkan memiliki layar 6 inci yang tentunya lebih besar dari model standar, namun untuk spesifikasi lainnya masih belum diketahui. Diharapkan Vivo X20 dan X20 Plus meluncur bersamaan dalam beberapa pekan mendatang. Kita nantikan saja kabar selanjutnya mengenai smartphone full-screen milik Vivo ini.

NO COMMENTS

Leave a Reply