Baru-baru ini telah beredar bocoran foto yang diklaim merupaka sasis dari Samsung Galaxy A50. Meskipun pada foto tersebut tidak memperlihatkan komponen internal, namun bocoran sasis kali ini masih menyediakan banyak informasi. Seperti yang bisa Anda lihat pada bukaan bagian belakang yang cukup besar bisa menampung tiga kamera dan tepat di bawahnya terdapat lubang untuk LED flash.

Salah satu modul kamera akan menampilkan sensor 24MP, yang lain mungkin modul 3D ToF. Sedangkan untuk di bagian depan, terdapat kamera selfie yang berada di dalam lubang notch berbentuk tetesan air, dan kamera depan seharusnya beresolusi 24MP.

Namun ada yang hilang pada bocoran kali ini, yakni tidak ditemukannya tempat untuk sensor fingerprint. Hal ini mendukung rumor bahwa smartphone ini akan mengusung pemindai sidik jari yang berada di dalam layar.

Menurut bocoran spesifikasinya, Galaxy A50 bakal mengemas baterai sebesar 4.000mAh yang mendukung juga port USB-C di bagian bawah. Sementara di sebelahnya terdapat jack audio 3.5mm, namun tidak terlihat lubang speaker di bagian bawah.

Bagian bawah

Untuk jeroannya, Samsung Galaxy A50 akan ditenagai oleh chipset Samsung Exynos 9610 yang dipadukan dengan 4GB RAM dan 6GB RAM. Sementara untuk kapasitas penyimpanan sebesar 64GB/128GB dan memiliki dukungan dual-SIM. Smartphone ini akan meluncur dengan menjalankan Android 9.0 Pie langsung dari kotak, berbeda dengan seri Galaxy M yang meluncur dengan OS Android 8.0 Oreo.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here