Saat ini hingar bingar penggemar produk dari Apple tengah fokus pada iPhone 5SE yang diharapkan meluncur bulan Maret ini. Namun di tengah keriuhan, muncul foto yang diduga memperlihatkan wujud casing belakang iPhone 7. Nampak sangat jelas sekali perubahan tampilan pada smartphone dari generasi sebelumnya.

iPhone 7 case

Bocoran foto iPhone 7 ini sendiri pertama kali diunggah oleh laman asal Perancis, NowWhereElse. Situs ini mendapatkan casing belakang tersebut dari perusahaan asal Taiwan yang bernama Catcher Technology. Perusahaan ini memang terkenal memproduksi casing yang terbuat dari bahan metal.

Sayangnya, situs NowWhereElse hanya menampilkan foto yang diambil melalui layar komputer. Dengan demikian, foto penerus iPhone 6s itu tidak nampak dengan jelas. Namun tak perlu menunggu waktu lama, akun Twitter Steve Hemmerstoffer yang merupakan editor situs NowWhereElse mengunggah beberapa foto wujud nyata casing belakang iPhone 7 itu. Kemudian ia merender foto yang berasal dari layar komputer itu menjadi sebuah tampilan render yang apik.

Seperti yang terlihat pada foto tersebut, sepertinya Apple bakal melakukan beberapa perubahan pada desain smartphone miliknya di masa mendatang. Yang paling jelas terlihat adalah hilangnya garis yang berfungsi juga sebagai antena. Garis yang disisakan oleh Apple hanya pada bagian tepi dan bagian atas bawah.

Garis-garis tersebut juga hampir tidak nampak jika dilihat dari belakang, sehingga akan memunculkan kesan bersih dan rapi. Alhasil, ini akan membuat tampilan iPhone 7 jadi lebih menarik jika dipandang dari belakang.

Selain itu ada pula perubahaan lain yang dibawa oleh iPhone 7, yakni bagian kameranya tidak menonjol lagi dan posisi kamera lebih dekat dengan tepi body. Namun ada yang menarik, casing belakang ini hanya akan diusung oleh iPhone 7 saja, sebab iPhone 7 Plus dan iPhone 7 Pro bakal datang dengan setup dual camera.

Namun bocoran ini belum dapat dipastikan kebenarannya, karena kita harus menggu hingga Apple mengumumkannya secara resmi. Apple sendiri terkenal merahasiakan rapat-rapat produk buatannya. Sedangkan Apple diharapkan bakal meluncurkan iPhone 7, iPhone 7 Plus dan iPhone 7 Pro pada bulan September mendatang.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here