Bocoran Foto Pertama Huawei Mate 10 Perlihatkan Bezel Super Tipis Tanpa Tombol...

Bocoran Foto Pertama Huawei Mate 10 Perlihatkan Bezel Super Tipis Tanpa Tombol Home Fisik

by -

Beberapa brand smartphone global seperti Samsung dan LG telah merilis smartphone flagship mereka dengan desain full-screen yang menawarkan bezel super tipis di semua sisi. Untuk produsen yang segera meluncurkan smartphone full-screen mereka termasuk Xiaomi dengan Mi MIX 2 dan Apple dengan iPhone 8. Namun Huawei juga tak ingin ketinggalan, dimana smartphone full-screen Huawei akan menjadi Mate 10 dan Mate 10 Pro.

Setelah berbagai bocoran mengenai perangkat ini mulai bermunculan, kini akhirnya muncul bocoran foto pertama yang memperlihatkan wujud Huawei Mate 10 secara utuh, meski hanya pada bagian depan saja. Namun munculnya foto ini menegaskan bahwa Huawei Mate 10 tidak akan memiliki tombol home fisik, melainkan menggunakan soft-key yang membuat bezel di sisi atas dan bawah bisa lebih tipis.

Bocoran foto Huawei M10 yang lebih baru dan jelas (kredit: TechMDS)

Karena Huawei diharapkan meluncurkan dua smartphone Huawei Mate 10 dan Mate 10 Pro, tampaknya akan ada dua smartphone yang berbeda, dan untuk saat ini belum diketahui bocoran foto tersebut memperlihatkan Mate 10 atau Mate 10 Pro. Namun sudah bisa dipastikan jika Huawei Mate 10 akan dipamerkan di Munich, Jerman pada 16 Oktober mendatang.

Menurut bocoran yang beredar sebelumnya, Mate 10 akan ditenagai chipset Kirin 970 octa-core yang disandingkan dengan 6GB RAM. Smartphone full-screen ini memiliki layar berjenis LCD IPS seluas 6,3 inci dengan resolusi 1440×2960 piksel. Terdapat setup dual-kamera 20MP+12MP di bagian belakang dan baterai sebesar 4000mAh.

NO COMMENTS

Leave a Reply