Sukses menarik perhatian publik dengan ponsel konsep Xiaomi Mi Mix, perusahaan asal Tiongkok tersebut harus bersiap-siap menghadapi pesaingnya yang hendak meluncurkan ponsel dengan konsep serupa. Salah satu yang harus diwaspadai Xiaomi adalah Meizu, yang baru-baru ini diketahui tengah menggarap smartphone bezel-less.

meizu

Meizu Pro 7 disebut-sebut sebagai pesaing Xiaomi Mi Mix dan bocoran ponsel tersebut telah beredar baru-baru ini. Jika bocoran sebelumnya berupa gambar sketsa, pada bocoran kali ini berupa press render dan foto asli yang diyakini sebagai Meizu Pro 7.

Meski bocoran foto telah beredar, namun sayangnya pada bocoran kali ini tidak membawa informasi mengenai spesifikasi yang akan diusung oleh Meizu Pro 7. Spekulasi yang beredar mengenai perangkat tersebut adalah, kamera utama Meizu Pro 7 bakal beresolusi 12MP dan kamera depan 8MP. Ponsel tersebut masih memiliki jack audio 3.5mm dan USB Type-C.

meizu-pro-7-render

Tidak adanya bantalan sensor fingerprint di bagian belakang ponsel mengisyaratkan bahwa smartphone ini mengusung teknologi ultrasonic yang menempatkan fingerprint di bawah kaca layar seperti Xiaomi Mi 5s. Selain itu, tampak juga layar dengan dual curved-edge yang mengingatkan kita pada smartphone Samsung Galaxy S7 Edge.

Namun bocoran kali ini tampaknya berlainan dengan bocoran sketsa yang berdar sebelumnya, dimana peletakan kamera pada foto terbaru ini berada di tengah, sementara pada bocoran sebelumnya berada di sudut kiri atas.

Meizu baru-baru ini juga telah mengirimkan undangan kepada media untuk menghadiri acara peluncuran perangkat baru yang akan digelar tanggal 30 November nanti. Entah produk apa yang bakal diperkenalkan oleh perusahaan pada acara tersebut, namun diharapkan Meizu mengumumkan smartphone pesaing Xiaomi Mi Mix ini pada acara tersebut.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here