Anda pasti sudah sering mendengar rumor mengenai iPhone 8. Itu adalah model iPhone yang dikatakan akan menjadi edisi spesial ulang tahun ke 10 iPhone. Salah satu perubahan terbesar yang dikatakan Apple untuk iPhone 8 tahun ini adalah disainnya.

Ya, iPhone 8 akan hadir dengan desain baru, mengingat selama tiga generasi Apple selalu mengusung desain yang sama. Jadi, kita bisa berharap jika perusahaan Cupertino bakal menghadirkan desain yang lebih segar dan perubahan untuk tahun ini dikatakan menjadi yang terbesar.

Render iPhone 8

Karena desain akan menjadi perubahan terbesar, rumor yang beredar sebelumnya mengatakan jika iPhone 8 akan hadir dengan bezel yang sangat tipis. Meski rumor tersebut masih dipertanyakan kebenarannya, namun jika kita melihat produsen lain seperti Samsung dan LG sudah mulai menerapkan bezel tipis pada perangkat flagship miliknya.

Bahkan baru-baru ini Benjamin Geskin telah mengunggah render baru yang diklaim sebagai iPhone 8 pada akun Twitter-nya. Dalam tweetnya, Geskin berbagi foto yang bisa Anda lihat di atas yang diduga merupakan pelindung layar atau screen protector yang dirancang untuk iPhone 8. Pelindung layar tersebut ditawarkan di situs web Mobile Fun yang berbasis di Inggris dan dibuat oleh Olixar. 

Sekarang kita tidak tahu apakah pelindung layar ini adalah memang produk akhir atau Olixar hanya membuatnya berdasarkan rancangan iPhone 8 yang ditemukan pada rumor-rumor sebelumnya. Tentu hal tersebut masih membutuhkan konfirmasi.

Hal menarik lainnya, bagaimana pelindung layar ini memiliki empat potongan melingkar di bagian atas. Tentu kita tahu bahwa itu merupakan tempat untuk beberapa sensor termasuk sensor cahaya, kamera depan, dan kemungkinana Apple juga bisa menerapkan teknologi pemindaian wajah.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here