Bocoran Foto Smartphone Android Nokia Tampakan Diri Lagi

Bocoran Foto Smartphone Android Nokia Tampakan Diri Lagi

Di bawah brand HMD global, brand smartphone Nokia akan hadir kembali dengan mengusung sistem operasi Android. Perusahaan telah mengumumkan kembalinya mereka ke Industri smartphone pada awal tahun 2017 mendatang. Menjelang pergantian tahun, banyak bocoran mengenai smartphone Nokia bermunculan. Kali ini produk terbaru Nokia menampakan diri lagi dalam sebuah bocoran foto.

nokia-smartphone

Sebelumnya kita sudah mendengar smartphone Nokia Android yang akan menjadi Nokia D1C, Nokia C1, dan juga Nokia Z2. Namun untuk foto terbaru smartphone Nokia ini belum diketahui tipenya. Meski belum diketahui bakal menjadi model apa, namun pada bocoran kali ini kita bisa melihat pantulan seorang pekerja pabrik yang tengah mengambil foto handset tersebut. Tentu ini merupakan tindakan terlarang, dan itu dilakukan oleh pekerja secara sembunyi-sembunyi.

Karena foto tersebut diambil oleh pekerja secara sembunyi-sembunyi, maka tidak heran jika gambar yang dihasilkan terlihat kurang jelas. Pada foto tersebut, terlihat logo Nokia yang berada di pojok kanan atas dan tombol home berada di tengah bagian bawah. Di samping tombol home terdapat dua tombol kapasitif layaknya smartphone Android pada umumnya. Secara keseluruhan, desain smartphone ini nampak tidak berbeda jauh dari smartphone Android lainnya.

Sayangnya, bocoran foto tersebut tidak membawa informasi lain seputar spesifikasi, jadi kita harus lebih bersabar hingga HMD global mengumumkan smartphone Android barunya pada kuartal pertama 2017 mendatang.

NO COMMENTS

Leave a Reply