Bocoran Foto Smartphone Bezel-Less Meizu Telah Muncul

Bocoran Foto Smartphone Bezel-Less Meizu Telah Muncul

Saat ini kebanyakan brand smartphone telah menghadirkan smartphone dengan desain bezel-less, termasuk brand asal Tiongkok. Tak ingin ketinggalan dengan para kompetirorya, Meizu belakangan ini dikabarkan tengah menggarap smartphone bezel-less dan baru-baru ini telah beredar bocoran foto yang diklaim sebagai smartphone bezel-less milik Meizu.

Smartphone misterius milik Meizu ini tampil dengan desain full-screen yang menghasilkan bezel super tipis. Bezel bagian atas dan samping kiri-kanan terlihat sangat tipis, sementara bezel bagian bawah masih terlihat cukup banyak ruang. Bahkan Anda akan melihat adanya tombol home di bagian bezel bawah. Tampaknya tombol home tersebut berfungsi juga sebagai sensor pemindai sidik jari.

Sementara untuk nomor model smartphone tersebut belum diketahui, tampaknya smartphone tersebut adalah smartphone yang dimaksudkan oleh perusahaan untuk meluncur tahun depan. Baru-baru ini, Kepala Pemasaran Global Meizu telah mengungkapkan bahwa perusahaan sedang mengerjakan smartphone bezel-less yang akan diluncurkan tahun depan.

Dari bocoran gambar tersebut, tampak juga jika smartphone tersebut akan menjalankan Flyme OS milik perusahaan, namun sayangnya belum diketahui versi Android yang digunakan. Sementara untuk bodinya, tampaknya smartphone tersebut bakal hadir dengan bodi dari bahan metal. Namun karena bocoran foto ini belum dikonfirmasi oleh Meizu, jadi kita belum bisa memastikan kebenaran dari foto tersebut. Kita nantikan saja kabar selanjutnya mengenai smartphone bezel-less milik Meizu.

NO COMMENTS

Leave a Reply