Bocoran Foto Smartphone Full-Screen Huawei Honor V10 Ini Bikin Kesengsem

Bocoran Foto Smartphone Full-Screen Huawei Honor V10 Ini Bikin Kesengsem

Anda menginginkan sebuah smartphone yang memiliki desain full-screen dengan aspek rasio 18:9?  Tampaknya desain tersebut akan menjadi trend di tahun depan, karena saat ini mulai banyak smartphone kelas menengah hingga entry-level yang mengusung desain full-screen. Sub-brand dari Huawei, yakni Honor bersiap untuk menggelar acara pada tanggal 28 November nanti, dimana kita bisa mengharapkan perusahaan meluncurkan Honor V10 sebagai smartphone flagship.

Sebelumnya, smartphone ini sudah mendapatkan sertifikasi dari TENAA sebelum diperkenalkan minggu depan. Bahkan beberapa gambar yang diklaim menampilkan smartphone tersebut juga telah bermunculan. Namun kini beredar bocoran gambar yang memperlihatkan Honor V10 dengan lebih jelas, dan gambar tersebut sejalan dengan gambar perangkat yang ditampilkan oleh TENAA, yakni memiliki dimensi memanjang karena menerapkan aspek rasio 18:9.

Karena sebagai ponsel flagship, Honor V10 bakal hadir dengan chipset Kirin 970 yang juga digunakan oleh Huawei Mate 10. Smartphone ini juga bakal hadir dengan layar seluas 5,99 inci beresolusi 2.160×1080 piksel serta memiliki 6GB RAM dan pilihan penyimpanan internal 64GB dan 128GB. Untuk fotografi, diharapkan smartphone ini mengusung dual-kamera utama 16MP + 20MP serta kamera depan beresolusi 13MP.

Smartphone ini diharapkan sudah menjalankan EMUI 8.0 yang berbasis Android 8.0 Oreo. Untuk harga, Honor V10 diharapkan untuk dijual seharga 2999 Yuan atau setara dengan Rp6,1 jutaan. Kita nantikan saja hingga minggu depan saat perusahaan meluncurkan smartphone full-screen ini.

NO COMMENTS

Leave a Reply