Ketika trend smartphone saat ini yang bergeser ke desain full-screen, kebanyakan dari perangkat tersebut memindahkan sensor fingerprint di bagian belakang, atau bahkan menghilangkannya seperti iPhone X. Namun kemunculan bocoran foto perangkat full-screen berikut ini membuktikan bahwa desain full-screen tidak mengharuskan hal tersebut terjadi.

Baru-baru ini muncul bocoran foto smartphone full-screen, namun desainnya berbeda dari yang lain karena smartphone ini mengusung sensor pemindai sidik jari di bagian depan meski menggunakan layar 18:9. Dengan mengusung aspek rasio layar tersebut, bezel smartphone menjadi lebih tipis dari biasanya. Selain itu, sisa-sisa bezel di bagian atas atau bahwa sering juga dijadikan tempat untuk logo. Namun produsen smartphone baru ini berhasil menjejalkan sensor fingerprint di bezel bagian depan. Kita juga bisa melihat bezel bagian atas terdapat kamera depan, sensor, dan earpiece.

Selain itu, bagian belakang smartphone ini juga sama menariknya, dimana Anda bisa melihat adanya setup dual-kamera dan memiliki desain antena U. Sementara untuk logo menggunakan nama “Aurora”, meski belum bisa dipastikan namun beberapa sumber mengatakan jika smartphone pada bocoran gambar kali ini bisa menjadi Huawei P11 Plus atau Huawei Nova 3.

 

Terlepas dari setup dual-kamera dan sensor fingerprint di bagian depan, smartphone ini juga telah mengusung port USB Type-C dan jack audio 3.5mm di bagian bawah. Anda juga bisa melihat adanya IR blaster di bagian atas, yang bisa digunakan sebagai remote controlĀ beberapa perangkat seperti TV atau AC. Mungkin ini akan menjadi pilihan yang tepat bagi pecinta smartphone full-screen, namun tidak menyukai sensor fingerprint di bagian belakang.

 

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here