Bocoran Foto Smartphone Full-Screen Sharp Terlihat Mirip Essential Phone

Bocoran Foto Smartphone Full-Screen Sharp Terlihat Mirip Essential Phone

Jika melihat trend saat ini, banyak produsen smartphone yang meluncurkan produk flagship mereka dengan desain full screen. Sebagai contoh, Samsung Galaxy S8 dan LG G6 adalah smartphone terbaru yang sudah menerapkan desain full-screen. Namun, beberapa produsen telah menawarkan desain ini jauh sebelum sekarang, salah satunya Sharp.

Sharp-full-screen-phone-2

Ya, produsen asal Jepang ini telah meluncurkan smartphone full-screen sebelumnya, namun tiidak begitu sukses di pasaran. Kali ini mereka akan segera meluncurkan smartphone full-screen terbaru, dimana belakangan ini bocoran dari perangkat tersebut telah beredar. Bocoran kali ini berupa foto asli yang berada di genggaman seseorang.

Jika dilihat, bocoran gambar yang berasal dari Weibo ini terlihat cukup familiar. Ya, jika Anda pernah melihat Essential Phone (PH-1), tentu desain smartphone baru milik Sharp ini akan terlihat sama. Bahkan, bocoran kali ini terlihat sangat mirip dengan teaser Essential Phone yang diunggah oleh Andy Rubin (salah satu pendiri Android sekaligus pendiri Essential).

Teaser Essential Phone
Teaser Essential Phone

Bocoran gambar kali ini hanya memperlihatkan layar bagian atas saja, dan memiliki potongan untuk kamera depan yang betuknya mirip dengan Essential Phone. Meski desainnya mirip Essential Phone, namun apakah spesifikasinya juga akan sama? Sayangnya belum banyak beredar informasi mengenai smartphone full-screen dari Sharp ini, dan belum diketahui kapan perusahaan akan meluncurkannya.

 

NO COMMENTS

Leave a Reply