Sudah hal yang bisa ketika produsen smartphone meluncurkan smartphone mereka dalam edisi film sci-fi, seperti Samsung yang meluncurkan smartphone flagship-nya dalam edisi film Batman. Namun ini merupakan hal yang baru pertama kali dilakukan oleh brand smartphone Meizu.

Meizu Star trek edition 1

Sementara brand Oppo memiliki edisi Transformers, Vivo berada di Captain America, dan OnePlus menghadirkan ponsel mereka ke House of Cards. Tidak ingin ketinggalan, Meizu telah bekerjasama dengan film Star Trek terbaru untuk ponsel Meizu edisi terbatas.

Meizu tidak akan membuat ponsel mereka masuk ke dalam film sci-fi, seperti ponsel Vivo yang dikelola untuk film Captain America, namun mereka hanya meluncurkan smartphone versi edisi terbatas dengan lambang Star Trek di bagian belakang smartphone.

Meizu Star trek edition 2

Sejauh ini, kita baru menyadari jika ini merupakan smartphone pertama yang mengusung brand Star Trek, dan itu cukup menjadi pertanyaan apakah brand ini mampu menarik banyak peminat. Selain bagian belakang yang memiliki brand Star Trek Edition, ponsel Meizu ini juga akan datang dengan sebuah launcher yang telah dikustomisasi juga.

Edisi Star Trek ini akan meluncur di China pada tanggal 2 September mendatang, di mana smartphone juga akan langsung tersedia untuk pembelian. Namun sayangnya, hingga saat ini belum diketahui apakah smartphone ini juga akan hadir di negara lain atau tidak, mengingat Meizu juga memiliki reputasi cukup baik di luar China.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here