Bocoran Foto Smartphone Misterius Ini Diduga Adalah Xiaomi Mi 6X Atau Mi...

Bocoran Foto Smartphone Misterius Ini Diduga Adalah Xiaomi Mi 6X Atau Mi A2

Tahun lalu Xiaomi meluncurkan smartphone mid-range Mi 5X yang juga diluncurkan sebagai Mi A1 di negara selain Tiongkok. Untuk tahun ini, perusahaan dikabarkan tengah menggarap penerusnya yang bernama Mi 6X atau Mi A2, yang merupakan versi Android One dengan OS Stock Android tanpa antarmuka MIUI.

Smartphone yang diduga sebagai MI 6X telah muncul bulan lalu di situs badan regulasi perangkat telekomunikasi Tiongkok, TENAA. Beberapa spesifikasi dari perangkat tersebut telah terungkap kecuali kamera dan jenis chipset yang digunakan. Mi 6X sendiri memiliki desain yang serupa dengan Redmi Note 5, di mana bentuk kameranya seperti iPhone X. Selain itu, keduanya juga memiliki layar yang berukuran sama dan sensor fingerprint di belakang, yang posisinya juga sama.

Perbedaan desain dari kedua smartphone tersebut hanya terletak pada bagian belakang, yakni desain antena. Mi 6X masih menggunakan desain antena U yang mirip dengan pendahulunya, sementara Redmi 5 tidak menggunakan desain tersebut. Namun karena smartphone pada foto di atas terlihat menggunakan sebuah case, jadi ada kemungkinan bahwa itu adalah Redmi Note 5 dengan case yang memiliki desain antena U.

Karena garis antena adalah satu-satunya perbedaan dari kedua smartphone tersebut, jadi bisa dikatakan foto tersebut memiliki peluang 50:50 bahwa itu adalah Xiaomi Mi 6X. Tentu kita berharap bocoran lain dari Xiaomi Mi 6X atau Mi A2 ini bermunculan dalam waktu dekat.

NO COMMENTS

Leave a Reply