Untuk beberapa tahun terakhir, kita memang sering mendengar brand Surface, karena Microsoft menghadirkan produk premium miliknya melalui brand ini. Untuk kedepannya Microsoft juga bakal lebih fokus pada brand ini untuk menghadirkan berbagai macam hardware. Sebelumnya Microsoft memang dikabarkan tengah menggarap Surface Keyboard, dan kini bocoran baru muncul yang memperkuat hadirnya Surface Keyboard dan Surface Mouse.

hero-1-1024x576

Dengan menggarap dua peripheral di bawah brand Surface, tampaknya Microsoft ingin membersarkan brand Surface yang mencakup berbagai produk. Kedua peripheral tersebut juga sudah terlihat di FCC yang merupakan badan pengawas Amerika Serikat. Bocoran foto kedua produk tersebut juga terlihat, sehingga Anda bisa membayangkan produk yang bakal segera hadir ini.

kb

Seperti yang bisa Anda lihat pada gambar terlampir, Surface Keyboard merupakan keyboard wireless yang memiliki numpad dan itu terlihat sangat datar dan kecil. Jika dilihat, ikon yang terlihat pada keyboard tersebut mengingatkan kita pada paket bundling Apple iMac beberapa tahun yang lalu. Sementara Surface Mouse memiliki bentuk yang cukup aneh bagi produk premium, serta terlihat tidak memiliki bentuk yang ergonomis. Skema warna mouse juga serasi dengan keyboard wireless tersebut.

mouse

Sayangnya bocoran kali ini masih belum jelas, apakah Microsoft berencana menjual secara terpisah sebagai aksesori mandiri, atau apakah mereka akan dibundel dengan Surface All-in-One ketika perangkat itu diluncurkan. Namun yang jelas produk-produk ini harus diumumkan hingga akhir bulan ini, sehingga kita dapat mengetahui rincian spesifikasinya.

 

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here