Bocoran Foto Terbaru Ini Perkuat Hadirnya Dual-Kamera Pada Meizu M6 Note

Bocoran Foto Terbaru Ini Perkuat Hadirnya Dual-Kamera Pada Meizu M6 Note

Meizu telah mengirimkan undangan acara peluncuran smartphone mid-range miliknya, yakni Meizu M6 Note yang akan berlangsung pada tanggal 23 Agustus mendatang. Sebelumnya, bocoran mengenai perangkat tersebut telah banyak bermunculan dan yang bocoran yang terakhir muncul adalah foto yang memperlihatkan bagian belakang Meizu M6 Note yang memperlihatkan hadirnya dual-kamera.

(kredit: BoxerTech)

Seperti yang dilaporkan GSM Arena, baru-baru ini muncul bocoran foto baru yang diklaim sebagai Meizu M6 Note. Foto terbaru ini menguatkan dugaan hadirnya setup dual-kamera pada bagian belakang. Tak hanya itu saja, pada bocoran foto kali ini kita juga akan melihat setup empat buah LED flash yang terintegrasi di garis antena. LED flash semacam ini sebelumnya hadir pada Meizu E2, dan kini bakal diadopsi oleh M6 Note.

Beberapa bocoran mengenai spesifikasi handset ini telah diketahui, namun untuk chipset ada dua kemungkinan, yakni menggunakan Helio P25 atau Helio P20. Masih sama seperti pendahulunya, Meizu M6 Note akan hadir dengan layar seluas 5,5 inci beresolusi FHD 1080p dan memiliki kapasitas baterai sebesar 4.000mAh.

Untuk konfigurasi memorinya, smartphone ini akan hadir dengan dua pilihan, yakni RAM 3GB dengan penyimpanan sebesar 32GB dan RAM 4GB dengan penyimpanan sebesar 64GB. Bocoran harga yang beredar saat ini mengatakan jika varian terendah akan dibanderol seharga 1.599 Yuan atau setara dengan Rp3,1 jutaan. Kita nantikan hingga 23 Agutus, dimana smartphone tersebut bakal diluncurkan.

NO COMMENTS

Leave a Reply