Bocoran Foto Terbaru yang Diduga Sebagai Redmi Note 5 Muncul Lagi

Bocoran Foto Terbaru yang Diduga Sebagai Redmi Note 5 Muncul Lagi

Soal penjualan smartphone kelas menengah, Xiaomi memang juaranya. Brand asal Tiongkok ini memiliki smartphone dengan penjualan paling laris, yakni Redmi Note 4. Smartphone menengah tersebut memang menjadi primadona bagi mereka yang berkantong terbatas namun menginginkan perangkat dengan spesifikasi tinggi. Tapi smartphone tersebut sudah dijual sejak bulan Agustus tahun lalu, dan sudah tiba saatnya untuk menantikan penerusnya.

Xiaomi Redmi Note 5 diharapkan segera meluncur akhir tahun ini sebagai penerus Redmi Note 4 yang sangat laris di pasaran. Belakangan ini sering muncul bocoran mengenai Redmi Note 5, dan bocoran terbaru hadir dalam bentuk foto yang beredar di situs Weibo. Tak hanya memperlihatkan wujud perangkat, bocoran kali ini juga memperlihatkan spesifikasi yang akan diusungnya.

Menurut bocoran gambar kali ini, Xiaomi Redmi Note 5 akan mengusung chipset yang masih sama dengan pendahulunya, yakni Snapdragon 625 yang dikenal sebagai chipset hemat daya. Sementara untuk display yang akan diusung Redmi Note 5 adalah 5,99 inci beresolusi Full HD+ dan memiliki rasio 18:9.

Penyimpanan smartphone ini sebesar 54GB yang mungkin adalah 64GB karena sudah terpakai oleh sistem. Ada juga kamera beresolusi 12MP dan menjalankan sistem operasi Android 7.1.2 Nougat. Tak ketinggalan, perangkat ini juga akan mengusung baterai sebesar 4000mAh dan memiliki sensor fingerprint di bagian belakang.

Jika ini benar-benar Xiaomi Redmi Note 5, tampaknya smartphone ini akan menjadi pilihan yang tepat bagi mereka yang menginginkan smartphone full-screen namun terkendala budget yang terbatas.

NO COMMENTS

Leave a Reply