Samsung Galaxy S10 adalah salah satu smartphone Android yang paling dinanti saat ini. Hal itu karena keluarga smartphone flagship tersebut digadang-gadang memiliki fitur dan desain baru. Baru-baru ini, bocoran foto dari keluarga Galaxy S10 yang terdiri dari tiga model telah muncul. 

Bocoran render kali ini datang dari Evan Blass, yang sudah terknenal membocorkan rahasia dari produsen smartphone dan informasinya cukup akurat. Dikatakan bahwa render tersebut adalah foto asli dari ketiga smartphone yang terdiri dari Galaxy S10, S10+ dan S10E. 

Seperti yang bisa kita lihat pada gambar di atas bahwa ketiga smartphone memiliki desain unik dan berbeda-beda. Untuk Galaxy S10 dan Galaxy S10+ tentunya menjadi penerus dari generasi sebelumnya, di mana model Plus memiliki ukuran yang lebih besar dari yang lain. Sedangkan untuk Galaxy S10E, menurut rumor yang bereda sejauh ini model tersebut adalah varian termurah. Hal ini seperti iPhone XR yang dibanderol lebih murah dari dua model lainnya, meski pada kenyataan harga yang ditawarkan tidak bisa dibilang murah.

Render tersebut juga tampaknya mengkonfirmasi bahwa ketiga smartphone tersebut akan menggunakan tampilan edge-to-edge dengan desain hole-in untuk kamera yang menghadap ke depan. Jika kita cermati, tampaknya model Galaxy S10+ akan memiliki setup dual-kamera di bagian depan, sementara dua model lainnya mengusung satu kamera di bagian depan.

Sementara di bagian belakang, tampak Galaxy S10 dan Galaxy S10+ mengusung setup tiga kamera. Sedangkan untuk Galaxy S10E mengusung setup dual-kamera dan mengusung layar datar. Samsung sendiri diketahui akan meluncurkan ketiga smartphone tersebut pada tanggal 20 Februari 2019, jadi kita nantikan saja kabar selanjutnya.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here