Ajang MWC tahun ini dimeriahkan oleh smartphone konsep yang bernama Vivo APEX, dimana desain smartphone tersebut mampu menarik perhatian. Kini, langkah perusahaan dalam menghadirkan APEX dalam bentuk yang sebenarnya sudah semakin dekat. Baru-baru ini telah beredar sejumlah foto yang diduga memperlihatkan wujud asli Vivo APEX.

Smartphone ini digadang-gadang memiliki rasio screen-to-body yang sangat tinggi, di mana ukuran bezel samping hanya 1.8mm dan bezel bawah 4.3mm. Dengan begitu, bagian depan akan didominasi oleh panel layar OLED seluas 5,99 inci dengan rasio 18:9 dan resolusi Full HD+. Tak hanya itu saja, hampir separuh dari layar akan memiliki dukungan sensor fingerprint, sehingga lebih memudahkan dalam membuka kunci karena tidak perlu mengarahkan ke tempat tertentu.

Selain itu, Vivo juga telah memamerkan apa yang disebut Screen SoundCasting Technology yang membuat seluruh layar untuk menghasilkan suara di telinga Anda. Teknologi ini hampir mirip dengan yang digunakan pada Xiaomi Mi Mix. Sementara untuk kamera depan akan berbentuk seperti periskop yang akan muncul di bagian atas ponsel.

Ketika mengumumkan smartphone tersebut beberapa waktu yang lalu, Vivo mengatakan akan masuk ke dalam produksi pada pertengahan tahun 2018, dan gambar yang bocor itu mungkin menunjukkan produk dari produksi yang tengah dalam percobaan. Terlepas dari benar atau tidaknya bocoran foto ini, yang jelas Vivo APEX sudah mendekati waktu perilisannya.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here