Memang sudah cukup lama kita tidak mendengar kabar mengenai smartphone flagship vivo X9s Plus, dimana Vivo telah mengumumkan Vivo X9s yang merupakan smartphone flagship mereka untuk tahun ini. Kini akhirnya telah berdar bocoran foto dari Vivo X9s Plus yang bersumber dari media sosial Tiongkok, weibo.

vivo-x9s-realpictures-01

Bocoran gambar kali ini menunjukkan bagian depan, belakang, dan bawah Vivo X9s Plus yang mengungkapkan beberapa aspek perangkat termasuk tombol home yang dapat diasumsikan juga merupakan sensor sidik jari, sistem dual-kamera depan, kamera belakang tunggal dengan LED flash, port USB, dan jack headphone 3.5mm.

Selain itu, pearangkat ini juga akan hadir dengan OS Android 7.1.1 Nougat langsung dari kotak yang sudah dibalut dengan tampilan antarmuka Funtouch OS di atasnya. Sayangnya bocoran tidak menujukkan bahwa perangkat ini akan hadir dengan chipset Snapdragon 660, melainkan menjalankan Snapdragon 653 yang merupakan chipset generasi sebelumnya.

vivo-x9s-realpictures-04

Tentu kabar mengenai kehadiran Vivo X9s Plus yang hadir bukan dengan Snapdragon 660 membuat kita agak kebingungan, mengingat Vivo X9s hadir dengan chipset terbaru Snapdragon 660. Apakah varian Plus yang biasanya memiliki spesifikasi lebih tinggi kini berubah menjadi varian yang lebih rendah? Tentu kita harus menunggu informasi selanjutnya mengenai Vivo X9s Plus untuk mengetahui kepastiannya.

 

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here