Phablet Xiaomi Mi Max 2 merupakan salah satu perangkat yang powerfull dari Xiaomi, dimana perangkat ini juga tak kalah diantisipasi kedatangannya, terutama bagi mereka yang gemar dengan perangkat berlayar jumbo. Phablet ini direncanakan bakal meluncur pada tanggal 25 Mei dan menurut bocoran yang beredar baru-baru ini, perangkat ini hanya akan memiliki beberapa perubahan desain dengan upgrade di bagian jeroannya.

Xiaomi-Mi-Max-2-real-image

Kini telah beredar satu set bocoran foto asli yang dikatakan sebagai Mi Max 2 dan ini merupakan penampakan pertama dari perangkat tersebut. Pada foto tersebut Mi Max 2 tampil dengan warna champagne gold dan perubahan desain yang paling terlihat adalah desain antena yang menyerupai huruf U. Perbedaan lainnya adalah posisi LED flash kini berada di tepi atau berada di kiri sensor kamera.

Xiaomi-Mi-Max-2-real-image-3

Ini adalah perangkat dengan layar seluas 6,4 inci, sehingga tidak cocok dengan penggunaan satu tangan dan itu juga sebabnya Xiaomi masih mempertahankan posisi pemindai sidik jari yang sama persis dengan pendahulunya. Sementara ada dua set lubang speaker di sisi bawah yang mengapit port USB Tipe-C. Sedangkan di bagian atas terdapat IR blaster dan masih ada jack audio 3,5mm.

Xiaomi-Mi-Max-2-real-image-2

Blueprint Xiaomi Mi Max 2
Blueprint Xiaomi Mi Max 2

Tidak diragukan lagi jika bocoran foto tersebut memang asli Mi Max 2, karena desainnya sangat mirip dengan blueprint yang terlihat di situs Agen Komunikasi Taiwan. Xiaomi Mi Max 2 diharapkan untuk datang dalam dua varian: satu akan didukung oleh chipset Snapdragon 626 dan yang lain akan didukung chipset Snapdragon 660. Mereka juga akan berbeda dalam hal konfigurasi memori, tetapi akan memiliki sensor kamera yang sama dan kapasitas baterai 5000mAh. Sementara untuk harga dikabarkan mulai dari ¥ 1499 atau setara dengan Rp2,8 jutaan.

 

1 COMMENT

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here