Beberapa hari yang lalu telah muncul kabar yang mengatakan bahwa DJI sedang mempersiapkan action-cam baru untuk bersaing dengan GoPro. Sekarang berkat bocoran gambar yang diperoleh dari Rumor Photo, tampaknya kita sekarang memiliki gagasan tentang apa yang mungkin dapat kita harapkan dari segi desain kamera. Selain dapat melihat desain kamera, kita juga mendapat informasi tentang spesifikasi yang bakal diusung kamera tersebut.

Dalam hal desain, tampaknya DJI tidak menyimpang terlalu jauh dari tampilan standar kebanyakan action-cam, tetapi sekali lagi mengingat ukuran kamera seperti itu, DJI tidak menawarkan banyak ruang untuk berinovasi dengan desainnya. Tampaknya kamera tersebut akan memiliki display di bagian depan dan belakang, di mana kamera yang menghadap ke depan dapat memungkinkan pengguna untuk memegang kamera dalam tampilan selfie. Lensa juga tampaknya sedikit menonjol, membuat kamera tampak agak “gemuk”.

Sementara untuk spesifikasinya, action-cam DJI Osmo dikabarkan memiliki sensor CMOS 12MP 1/2,3 inci dari Sony, prosesor gambar H2, shutter speed 1/8000-120s, dan juga dapat merekam video beresolusi 4K pada 60fps, HDR, dan juga akan didukung untuk fotografi time-lapse otomatis. DJI diharapkan membuat pengumuman resmi pada tanggal 15 Mei, jadi kita nantikan saja hingga perusahaan benar-benar mengumumkan action-cam terbarunya.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here