ZUK Edge baru-baru ini telah memperlihatkan keberadaannya di situs AnTuTu Benchmark dan memberikan kita sekilas informasi mengenai spesifikasi yang bakal diusung smartphone tersebut. Selain itu, beberapa bocoran gambar perangkat tersebut juga sudah beredar, dimana ponsel dengan balutan warna putih memilki bezel yang lebih tipis jika dibandingkan dengan ponsel umum lainnya.

zuk-edge-black

Namun kini telah beredar lagi bocoran gambar baru yang menegaskan ZUK Edge akan datang dengan pilihan warna hitam. Jika Anda masih ingat, bocoran sebelumnya memperlihatkan box berwarna putih dan hitam, yang berarti pilihan warna hitam memang akan tersedia untuk smartphone ini. Meski bocoran kali ini tidak memperlihatkan perangkat dari jarak dekat, namun kita bisa melihat jika bezel pada smartphone tersebut terlihat lebih tipis jika dibandingkan dengan unit warna putih.

ZUK Edge sendiri diyakini akan menjadi smartphone dengan desain yang cantik, dimana handset akan memiliki layar seluas 5,5 inci Full HD dan menggunakan chipset Qualcomm Snapdragon 821. Ada pula RAM sebesar 6GB dengan penyimpanan internal sebesar 64GB. Smartphone ini juga akan menjalankan OS Android 7.0 Nougat .

Sementara untuk harga diharapkan tetap dengan tradisi harga terjangkau, seperti smartphone pendahulunya, yakni ZUK Z2 yang meluncur dengan harga sangat miring meski spesifikasi yang diusungnya tergolong ke dalam kelas high-end.

Masih ada beberapa fitur yang belum diketahui seperti kapasitas baterai dan lain-lain. Karena sebelumnya Lenovo pernah menghadirkan handset ZUK ke pasar Indonesia, diharapkan mereka juga menjual ZUK Edge di Indonesia juga dengan harga yang menarik.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here