(Kredit: Phonearena)

Kembali ke bulan Oktober lalu, kita sempat melihat bocoran Lumia 650 pertama kali yang hadir dengan body berwarna hitam. Dan kali ini bocoran gambar lain dari Lumia 650 telah muncul kembali, kali ini kita mendapatkan bocoran Lumia 650 dengan warna putih. Tampilah bocoran kali ini juga tak berbeda jauh dengan Lumia 650 warna hitam yang muncul bulan Oktober lalu.

(Kredit: Phonearena)
(Kredit: Phonearena)

Seperti yang dilansir dari Phone Arena, Rabu (16/12/2016), Nama kode dari smartphone ini adalah Lumia Saana. Smartphone ini bisa menjadi smartphone Lumia keempat yang menjalankan sistem operasi Windows 10 Mobile setelah Lumia 950, 950 XL, dan Lumia 550. Ketiga smartphone itu sendiri saat ini sudah tersedia di pasaran.

Lumia 650 sendiri akan menjadi smartphone menengah dari Microsoft. Rupanya smartphone ini mengusung layar seluas 5 inci dengan resolusi 720×1280 piksel, sehingga menjadikannya lebih besar dari Lumia 550 yang menawarkan layar 4,7 inci dengan resolusi 720p. Namun Lumia 650 lebih kecil dari kedua seri Lumia 950 dan 950 XL.

(Kredit: Phonearena)
(Kredit: Phonearena)

Selain itu, tidak ada keterangan lainnya pada bocoran kali ini, entah itu tanggal rilis maupun daftar spesifikasi lainnya. Meski dapat diasumsikan bahwa perangkat tersebut akan mengusung spesifikasi yang tidak terlalu mengesankan. Namun mengikuti perkembangan rumor Lumia 650 cukup menarik, karena hingga saat ini perangkat yang mejalankan sistem operasi Windows 10 Mobile langsung dari kotak masih sedikit.

Meskipun pihak Microsoft belum melayangkan keterangan  secara resmi perihal kehadiran Lumia650, kemungkinan perangkat ini tak lama lagi akan segera muncul. Kita nantikan saja kabar terbaru lainnya dari Lumia 650 ini.

 

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here