Bocoran Gambar Meizu M6 Note Beredar, Ungkap Spesifikasi yang Masih Sama dengan...

Bocoran Gambar Meizu M6 Note Beredar, Ungkap Spesifikasi yang Masih Sama dengan Meizu M5

Smartphone Meizu M series merupakan smartphone budget untuk segmen entry-level, dan tahun lalu Meizu telah merilis smartphone Meizu M5. Smartphone tersebut hadir dengan ukuran layar yang lebih besar ketimbang Meizu M3, namun untuk prosesor dan fitur lainnya masih tetap sama. Kini bocoran foto yang menampilkan Meizu M6 Note telah muncul di situs Weibo.

Meski bocoran foto kali ini menampilkan spesifikasi yang diusung oleh Meizu M6, namun sisi yang mengecewakan adalah spesifikasi yang dimiliki masih sama persis dengan Meizu M5 yang meluncur tahun lalu. Layar smartphone tersebut menampilkan daftar CPU-Z, yang mengungkapkan bahwa smartphone ini akan hadir dengan layar seluas 5,2 inci beresolusi HD 720×1280 piksel dan ditenagai dengan chipset┬áMediaTek MT6750.

Meizu M6 juga hadir dengan 3GB RAM dan 32GB storage. Karena Meizu M5 memiliki varian 2GB RAM dan 16GB ROM, jadi kita bisa berharap jika Meizu M6 juga memiliki varian tersebut yang akan dibanderol dengan harga yang lebih murah. Lalu apa perbedaan Meizu M5 dan M6?

Perbedaan utama antara kedua smartphone tersebut terdapat pada desain. Dari bocoran gambar tersebut, kita bisa melihat bagian depan M6 terlihat berwarna putih, sementara M5 berwarna hitam meski dalam pilihan warna putih. Selain itu, perbedaan lainnya terdapat pada posisi sensor dan kamera di bagian depan.

Meski bagian belakang smartphone tersebut tidak terlihat, namun ada rumor yang mengatakan jika cover belakang akan terbuat dari metal, bukan lagi plastik. Untuk saat ini belum ada informasi mengenai peluncuran Meizu M6, namun yang jelas smartphone tersebut akan bersaing dengan Xiaomi Redmi Note 5A.

NO COMMENTS

Leave a Reply