Belakangan ini bocoran tentang smartphone baru Motorola One Vision sering muncul. Sebelumnya, smartphone ini telah muncul di Geekbench yang mengungkapkan beberapa spesifikasi. Bahkan smartphone ini juga sempat muncul di web Wi-Fi Alliance yang memuat nomor model XT1970-1 dan menjalankan Android Pie. Kini, bocoran render dari smartphone tersebut telah muncul dan menunjukkan desainnya.

Bocoran kali ini datang dari Tiger Mobiles, di mana render kali ini mengungkapkan ponsel ini memiliki punch-hole display dengan kamera selfie yang terletak di sudut kiri. Layar memiliki bezel kecil di sebelah kiri, kanan, dan atas, dengan dagu dengan ukuran yang relatif lebih besar.

Untuk bagian belakang, kita akan melihat adanya setup dual-kamera yang ditempatkan secara vertikal di sebelah kiri dengan LED flash di bawahnya. Kamera ini juga memiliki teks di sebelah kanan mereka yang mengkonfirmasi salah satunya adalah sensor beresolusi 48MP.

Selain itu, pada bagian belakang smartphone, yang tampaknya memiliki tampilan mengkilap, juga merupakan tempat bagi pemindai sidik jari dengan logo sayap kelelawar khas Motorola di atas, dan lebih jauh di bawah, kita juga akan melihat branding Android One yang berarti smartphone ini tidak memiliki tampilan antarmuka kustomisasi.

Hal lain yang dapat kita pastikan dari gambar ini adalah bahwa One Vision akan datang dengan port USB-C yang ditempatkan di bagian bawah di tengah-tengah dua lubang speaker. Di bagian bawah tidak terlihat adanya port audio 3.5mm, namun diyakni bahwa port tersebut terdapat di bagian atas.

Di bagian kiri terdapat SIM tray dan untuk bagian kanan terdapat tombol rocker volume dan tombol power. Lockscreen dari smartphone ini menampilkan tanggal 3 April, dan itu akan menjadi tanggal peluncurannya. Anda juga dapat melihat tombol berbentuk pil di bagian bawah yang menunjukkan ponsel akan menjalankan Android Pie.

One Vision dilaporkan diluncurkan di Amerika Latin, India, dan Brasil, dengan P40 menjadi produk eksklusif China. P40 kemungkinan akan memiliki hardware yang sama, tetapi mungkin ada beberapa perbedaan antara keduanya dalam hal RAM dan penyimpanan internal.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here