Platform wearable milik Google, Android Wear 2.0 bakal segera rilis dan smartwatch pertama yang bakal hadir dengan OS baru tersebut adalah LG Watch Sport dan LG Watch Style. Sebelumnya kami telah melaporkan bocoran mengenai gambar kedua smartwatch tersebut, namun pada bocoran sebelumnya memiliki kualitas gambar yang rendah.

Kini, bocoran terbaru telah muncul dengan kualitas gambar yang lebih tinggi dan ini merupakan versi yang lebih tajam dari bocoran sebelumnya. Bocoran kali ini datang dari Evan Blass (@evleaks) yang membukukan satu set gambar baru dari LG Watch Style, dimana gambar menujukkan rincian desain yang lebih jelas.

LG-Watch-Style

LG Watch Style adalah varian lebih kecil dari kedua smartwatch terbaru dan memiliki layar OLED 1,2 inci dengan resolusi 360 x 360 piksel. Berbeda dengan Watch Sport yang memiliki dua tombol fisik dan tombol digital crown, LG Watch Style hanya memiliki digital crown. Gambar-gambar menunjukkan jam bakal tersedia dalam dua varian warna, yakni Silver dengan strap berwarna khaki dan versi Rose Gold dengan strap berwarna krem.

LG Watch Style memiliki Ingress Protection (IP) peringkat 67. Jadi selain tahan debu, Anda juga bisa membawanya ke dalam air dengan kedalaman antara 15cm dan 1 meter selama 30 menit. Watch Style dikatakan memiliki RAM 512MB, 4GB ROM, dan baterai berkapasitas 240mAh.

LG Watch Sport dan Watch Style yang dibuat dalam hubungannya dengan Google dan memiliki integrasi lebih dalam dengan Google Asisten. Kedua jam tangan akan diluncurkan pada tanggal 9 Februari ketika Google memperkenalkan Android Wear 2.0 dan akan tersedia untuk pembelian pada hari berikutnya. Sayangnya belum ada informasi mengenai berapa harga kedua smartwatch tersebut.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here