Tren smartphone saat ini bisa dikatakan sedang mengadopsi desain dengan menggunakan lensa ganda pada kamera belakang. Seperti Huawei dengan Mate 9, lalu ada Apple dengan iPhone 7 Plus-nya. Tren tersebut pun nampaknya juga tak ingin dilewatkan oleh merek asal Tiongkok.

gionee-s9-tenaa

Seperti salah satunya adalah Gionee, yang mana belum lama ini telah beredar bocoran mengenai seri terbarunya, S9. Seperti yang dilansir dari Gizchina, Bocoran Gionee S9 ini berasal dari aplikasi pengujian Geekbench yang mana menuliskan bahwa smartphone ini bakal menggunakan chipset dari MediaTek MT6755 alias Helio P10.

Gionee ingin mengikuti tren smartphone masa kini yang mana telah dibekali dengan RAM sebesar 4GB dan ROM berkapasitas 64GB. Selain itu, Gionee S9 ini juga mengadopsi lensa ganda pada kamera bagian belakangnya, yang mana masing-masing sensor memiliki kekuatan 13 megapiksel dan 5 megapiksel. Bahkan Gionee menanamkan sensor 13 megapiksel pada bagian depannya.

gionee-s9-geek

Layar pada Gionee S9 ini terbilang luas yakni 5,5 inci dengan resolusi yang tinggi Full HD 1080p. Lalu tak ketinggalan juga ada baterai berkapasitas 3000mAh dan sensor pemindai sidik jari yang terletak di bawah kamera utama.

Bocoran lain juga mengungkapkan bahwa Gionee S9 ini telah masuk pada daftar badan regulasi perangkat telekomunikasi Tiongkok, TENAA. Dengan begini kemungkinan besar Gionee bakal mengumumkan smartphone ini dalam waktu dekat.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here