(kredit: sonyxperiaailesi)

Ajang IFA 2017 merupakan pameran internasional yang ditunggu-tunggu para penggemar gadget, karena pada cara tersebut banyak perusahaan yang meluncurkan smartphone terbarunya. Salah satu yang akan meramaikan IFA 2017 adalah Sony, dimana perusahaan ini diharapkan untuk meluncurkan Sony Xperia XZ1 dan Xperia XZ1 Compact.

(kredit: sonyxperiaailesi)

Kedua smartphone tersebut telah menjadi subjek dari beberapa bocoran yang telah muncul selama beberapa minggu terakhir. Meski bocoran wujud ponsel dan spesifikasi yang diusungnya telah bocor, namun informasi mengenai berapa harganya belum terungkap. Kini akhirnya bocoran mengenai harga smartphone flagship milik Sony terungkap.

Jika Anda sering mengikuti perkembangan bocoran informasi smartphone terbaru, pasti tidak asing dengan tipster Roland Quandt yang telah memiliki reputasi dalam hal membocorkan rahasia. Melalui akun Twitter miliknya, Quandt telah membocorkan harga untuk smartphone flagship milik Sony. Pada tweet terbarunya, Sony Xperia XZ1 dikatakan bakal dibanderol seharga £599 atau setara dengan Rp10 jutaan. Sementara untuk Sony Xperia XZ1 Compact akan dibanderol seharga £499 atau setara dengan Rp8,5 jutaan.

Selain harga, Quandt juga mengungkapkan jika Xperia XZ1 akan tersedia dalam pilihan warna Hitam dan Pink. Bahkan ia juga menyertakan link ke e-commerce Amazon untuk masing-masing pilihan warna, meski halaman untuk smartphone tersebut belum tersedia.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here