HTC telah merilis smartphone hasil kerjasama dengan Google, Pixel dan Pixel XL. Smartphone tersebut pun digadang-gadang menjadi pesaing iPhone 7, karena smartphone pengganti lini Nexus ini menjadi smartphone dengan kamera terbaik saat ini. Namun ternyata tidak hanya itu, HTC pun sedang mempersiapkan smartphone mereka sendiri, seperti bocoran beberapa waktu lalu yang menyebut bakal menyandang nama Bolt.

htc-bolt-render-2

Bahkan baru-baru ini beredar sebuah render dari HTC Bolt, seperti yang diberitakan oleh Android Police, Minggu (16/10/2016). Bila bocoran sebelumnya mengatakan bahwa smartphone ini tidak akan dibekali dengan headphone jack, nampaknya benar adanya. Pasalnya pada render yang beredar belum lama ini menunjukkan lebih detail pada sisi bawah smartphone, yang hanya memiliki port USB tipe C dengan sebuah speaker.

htc-bolt-render-1

Smartphone dengan kode penamaan Acadia ini nampkanya bakal mengikuti jejak Apple sepertinya, Hal tersebut pun memiliki keunggulan, yakni menjadi lebih tipis dibandingkan dengan smartphone yang ada di pasaran saat ini.

Render lain juga memperlihatkan adanya dua buah slot SIM yang sepertinya tidak akan mengusung desain hibrid. Sehingga konsumen nantinya tetap dapat menggunakan dua kartu SIM dan kartu memori tambahan.

htc-bolt-render-0

HTC Bolt ini dari informasi yang berhembus akan menggunakan RAM sebesar 3GB dengan luas layar Full HD berukuran 5,5 inci. Kamera yang bakal diusung pun memiliki sensor 18 megapiksel pada bagian belakang dengan kemampuan merekam video 4K dan kamera depan sebesar 8 megapiksel.

Sayangnya HTC masih belum memberikan tanda-tanda akan merilis smartphone Bolt ini. Namun dari pengamatan, smartphone ini bakal dipasarkan ke seluruh penjuru.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here