Beberapa minggu kemarin, terdapat rumor mengenai keberadaan handphone Android terbaru dari HTC yang menggunakan layar sentuh 5 inci. Kini, bocoran mengenai handphone tersebut kian menguat seiring datangnya informasi dari Football4PDA.

Dalam akun Twitternya, Football4PDA yang merupakan salah satu developer HTC mengungkapkan bahwa handphone tersebut merupakan HTC DLX. Handphone ini menggunakan layar berukuran 5 inci 1080 full HD, prosesor quad core 1.5GHz Snapdragon S4 Pro, RAM 1.5GB, memori internal 16GB, kamera belakang 12MP, kamera depan 2MP, baterai non-removable 2500 mAh plus OS Andorid Jelly Bean 4.1.2.


Tentu saja dengan spesifikasi tersebut, handphone ini bakal menjadi kompetitor serius handphone Android high end yang saat ini ada di pasaran, terutama adalah Galaxy Note II. Dan, bocoran ini pun semakin meyakinkan dengan keberadaan hasil tes benchmark AnTuTu.

Dalam tes tersebut, HTC DLX ini memiliki nilai total 11510. Jika dibandingkan dengan tes benchmark handphone high end lain, terutama Galaxy S III, nilai tes handphone ini masih kalah. Versi internasional Galaxy S III memperoleh nilai sekitar 12000 pada tes AnTuTu.

(Via Phonearena)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here