Xiaomi Mi Note series merupakan smartphone flagship dari Xiaomi dan sudah beberapa tahun ini perusahaan belum mengumumkan seri terbaru dari lini Mi Note. Namun belakangan ini santer terdengar rumor mengenai kemunculan Xiaomi Mi Note 2, yang diduga merupakan penerus dari Mi Note.

3

Salah satu rumor yang menarik tentang Mi Note 2 adalah kapasitas RAM yang mencapai 6GB, di mana ini merupakan kapasitas kelas high-end dan tentunya dapat memberikan performa yang lebih baik. Selain itu baru-baru ini juga beredar bocoran yang mengkonfirmasi bahwa smartphone ini akan hadir dengan chipset Qualcomm Snapdragon 821.

2

Selain perpaduan antara prosesor papan atas dan memori yang sangat lega, smartphone ini juga disebut-sebut bakal menjalankan langsung Android 7.0 Nougat yang tentunya sudah dikustom dengan tampilan antarmuka MIUI 8. Kapasitas memori pada smartphone ini sebesar 64GB, di mana hanya 52.28GB sisa memori yang dapat digunakan oleh pengguna. Namun kemungkinan besar bakal ada varian memori hingga 128GB.

1

Di sektor display bukan rahasia lagi jika smartphone ini akan mengusung layar seluas 5,5 inci dan menggunakan panel layar lengkung, seperti yang dimiliki oleh Samsung Galaxy Note 7. Namun tentunya perlu informasi dan bocoran yang lebih pasti untuk memastikan bahwa fitur tersebut benar-benar hadir pada handset Xiaomi Mi Note 2. Diduga Xiaomi akan memperkenalkan smartphone ini pada ajang IFA 2016 mendatang, yang akan di gelar pada 2 September 2016, di Berlin, Jerman.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here