Diduga Apple Watch Generasi 2 (Kredit: Gizmochina)

Seperti yang telah kita ketahui, Apple telah meluncurkan perangkat wearable Apple Watch dengan desain kotak. Perangkat wearable ini mendulang kesuksesan pada peluncurannya dengan angka penjualan yang sangat tinggi. Perusahaan yang berbasis di Cupertino ini disebut-sebut mampu menguasai 50% pangsa smartwatch di tahun 2015 lalu.

Diduga Apple Watch Generasi 2 (Kredit: Gizmochina)
Diduga Apple Watch generasi 2 (Kredit: Gizmochina)

Dengan suksesnya Apple Watch generasi pertama, sangat wajar jika Apple sudah menyiapkan generasi penerusnya. Salah satu indikasi hadirnya generasi kedua Apple Watch terlihat dari telah ditemukannya bocoran gambar sebuah smartwatch baru, yang diduga adalah smartwatch kedua dari Apple.

Bocoran gambar jam tangan pintar tersebut memiliki kemiripan desain dengan Apple Watch edisi pertama. Selain tombol tunggal dengan crown, juga terlihat desain talinya yang bisa dilepas. Namun ada perbedaan terbesarnya, yakni pada bentuknya yang bundar dan bukan persegi seperti pada Apple Watch generasi pertama.

Selain itu, terlihat juga tampilan antarmuka smartwatch tersebut yang mirip dengan antarmuka Apple Watch generasi pertama. Kendati demikian, ada suatu halĀ  yangcukup aneh, yakni ditemukan sebuah tombol home di bagian bawah layar smartwatch. Tentunya ini merupakan sesuatu yang tidak ditemukan pada Apple Watch generasi pertama.

Hingga saat ini, belum ada informasi lebih lanjut untuk menguatkan apakah bocoran ini merupakan Apple Watch generasi 2 atau hanya produk tiruan yang memiliki desain mirip dengan Apple Watch. Pihak Apple pun seperti biasa, tidak banyak bicara mengenai rumor yang menyangkut produknya, berikut seperti yang dilaporkan Gizmochina, Minggu (17/1/2016).

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here