Berita mengenai kehadiran perangkat terbaru iPhone 7 memang tidak ada habisnya. Beberapa waktu lalu dikatakan bahwa iPhone 7 tidak akan terdapat jack audio 3,5mm dan digantinkan dengan port lightning. Tidak hanya itu saja, disebutkan juga bahwa iPhone 7 akan memiliki dua varian saja, yakni iPhone 7 dan iPhone 7 Plus.

iphone7series

Namun rumor terbaru mengenai perangkat iPhone 7 kini sedikit membingungkan. Pasalnya, seperti yang dilansir dari GSM Arena, Sabtu (23/7/2016), ada video terbaru yang menunjukkan perangkat iPhone 7. Menariknya adalah, pada video tersebut nampak sebuah perangkat iPhone yang memiliki satu buah sensor kamera, juga yang mengusung dua sensor kamera belakang.

Dalam video yang berdurasi 8 detik tersebut memang masih belum bisa dipastikan apakah benar itu perangkat iPhone 7, karena hanya merekam bagian belakang saja dan tidak menyoroti bagian konektornya. Bisa saja smartphone pada video tersebut adalah besutan merek lain yang memiliki desain mirip dengan perangkat iPhone 7.

Sepertinya rumor perangkat iPhone 7 ini cukup membuat bingung, karena pada awalnya dibeberkan akan memiliki tiga varian berbeda (biasa, Plus dan Pro), serta tidak akan mengusung dua sensor kamera belakang. Namun dari bocoran-bocoran yang terus muncul menjelang perilisannya pada bulan September mendatang, semakin banyak rumor yang bertebaran.

Yang pasti, bisa ditebak bahwa prosesor dari iPhone 7 bakal menggunakan generasi terbaru (A10) dan bakal menggunakan iOS 10 yang telah diperkenalkan beberapa waktu lalu.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here