Lenovo yang kini cukup gencar dalam meluncurkan produk smartphone, diharapkan bakal meluncurkan ponsel terbarunya pada ajang Mobile World Congress (MWC) 2015. Dan kali ini, muncul bocoran informasi keberadaan smartphone Lenovo Vibe Z3 Pro yang dikabarkan akan rilis pada ajang MWC mendatang.

Beberapa gambar serta bocoran spesifikasi dari ponsel tersebut pun kini bermunculan di internet. Dalam gambar itu diperlihatkan kalau handphone ini bakal hadir dengan desain full touch. Sementara itu di bagian belakangnya, terlihat kalau handphone ini bakal hadir dengan kamera utama 16MP. Kamera itu juga bakal dilengkapi dengan fitur OIS serta kemungkinan juga bakal menggunakan tombol dedicated kamera.

bocoran vibe z3 pro_1

bocoran vibe z3 pro_3

Bocoran spesifikasi lainnya, handphone ini diperkirakan bakal menggunakan layar berukuran 5,5 inci dengan resolusi 1440 x 2560 piksel. Handphone ini juga bakal hadir dengan frame berbahan metal. Sementara itu di bagian dalamnya, terdapat prosesor Snapdragon 64-bit 810 yang dibarengi RAM sebesar 4GB dan memori internal 64GB. Selain itu, terdapat baterai non-removable berkapasitas 3.400 mAh.

bocoran vibe z3 pro_2

bocoran vibe z3 pro_4

bocoran vibe z3 pro_5

via Phonearena

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here