Tetangga sebelah Samsung, yakni LG sedikit demi sedikit mempunyai proporsi yang cukup besar di pasaran smartphone Android. Hal ini berkat merk seri LG Optimus L yang tingkat penjualannya mencapai angka 10 juta dalam kurun kurang dari 1 tahun.

Dengan tingkat penjualan yang cukup baik tersebut, tak mengherankan kalau LG akan terus memunculkan handphone seri Optimus L. Sebuah kabar terbaru mengatakan bahwa salah satunya adalah LG Optimus L7 II Dual.

Seperti namanya, handphone ini merupakan sebuah handphone yang mampu meng-cover dua SIM card sekaligus. Selain itu, terdapat pula dedicated button yang memudahkan pemilik handphone untuk bisa beralih dari satu kartu ke kartu lain.

Selebihnya, handphone ini mempunyai spesifikasi yang cukup standar untuk handphone kelas menengah. Seperti prosesor dual core 1GHz, layar IPS berukuran 4.3 inci serta kamera 8MP.

Yang mengagumkan adalah pada bagian baterainya. LG Mobile dikatakan akan memakai baterai berkapasitas 2460 pada handphone ini, cukup besar untuk handphone kelas menengah. Mengenai harga, handphone yang memakai OS Android Jelly Bean 4.1 ini menurut rencana akan dirilis di Rusia pada Februari ini dengan harga sekitar 432 USD.

(Via Phonearena)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here