Sepanjang tahun 2017 ini, brand smartphone asal Tiongkok, Meizu telah meluncurkan beberapa smartphone termasuk smartphone dual-screen Meizu Pro 7 dan Pro 7 Plus, Meizu M6 Note yang menjadi smartphone pertama dari Meizu dengan chipset Qualcomm, dan smartphone budget Meizu M6. Nah, kini tampaknya perusahaan akan segera merilis perangkat dari seri lain, yakni Meizu MX7.

Baru-baru ini, Meizu MX7 terlihat di situs toko online Tiongkok, Taobao. Smartphone tersebut hadir dengan pilihan penyimpanan internal 32GB, 64GGB dan 128GB. Selain itu, situs tersebut juga menunjukkan bahwa Meizu MX7 akan tersedia dalam empat pilihan warna, yakni champagne gold, moonlight silver, matte black, dan cherry powder. Sedangkan untuk harga, Meizu MX7 dibanderol seharga 1.799 Yuan (Rp3,6 jutaan) untuk varian termurah dan 2.299 Yuan (Rp4,7 jutaan) untuk varian tertinggi.

Hal yang menarik tentu bagian desain smartphone tersebut, karena Meizu MX7 digambarkan memiliki desain full-screen yang membuat bezel di bagian depan menjadi sangat tipis. Hal ini sejalan dengan tren smartphone saat ini yang mulai bergeser ke display 18:9. Selain itu, smartphone ini juga akan hadir dengan setup dual-kamera belakang.

Adapun untuk spesifikasi lainnya, Meizu MX7 dilaporkan untuk mengusung chipset Qualcomm Snapdragon 835 atau MediaTek Helio X30. Bahkan Meizu MX7 juga bakal datang dengan sensor pemindai sidik jari yang tertanam di layar. Karena smartphone ini telah muncul di situs e-commerce, tampaknya peluncuran Meizu MX7 sudah dekat.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here