You are currently viewing Bocoran Moto G7 Telah Muncul, Ungkap Layar yang Lebih Besar dan Peningkatan Pada Kamera

Bocoran Moto G7 Telah Muncul, Ungkap Layar yang Lebih Besar dan Peningkatan Pada Kamera

Sebelumnya gambar dari Moto G7 telah beredar, dan bocoran yang muncul kali ini melengkapi kekosongan informasi mengenai spesifikasi yang akan diusungnya. Bocoran spesifikasi kali ini tampaknya adalah bagian dari kotak penjualan yang biasa menyoroti spesifikasi utama dari sebuah smartphone.

Moto G7 akan mengusung layar seluas 6,4 inic dengan resolusi Full HD+ dan akan memiliki poni minimalis untuk tempat kamera depan. Sementara untuk dapur pacunya akan menggunakan prosesor octa-core, namun sayangnya jenis chipset yang bakal digunakan masih belum diketahui. Untuk memorinya terdapat 4GB RAM dengan penyimpanan internal 64GB.

Setup kamera belakang Moto G7 menggunakan sensor 16MP + 5MP. Sementara untuk kamera depan menggunakan sensor kamera 12MP. Kapasitas baterai dari smartphone ini sebesar 3.500mAh dan akan menjalankan sistem operasi Android 9.0 Pie langsung dari kotak penjualan. Tak ketinggalan, terdapat juga sensor fingerprint pada smartphone ini.

Melihat jadwal peluncuran Moto G6 yang berlangsung awal tahun 2018 ini, tampaknya Moto G7 juga akan tiba pada awal tahun 2019 mendatang. Namun perlu dicatat bahwa bocoran tersebut belum bisa dikonfirmasi kebenarannya.

Reza Hendrawan

Penulis artikel junior yang memulai karir sebagai penulis di Berita Teknologi. Pengguna Android yang lebih suka membahas tentang perangkat mobile, aplikasi mobile, game dan gadget terbaru tentunya. Salam Tekno!

Leave a Reply