Sebelumnya kami telah melaporkan bahwa bocoran Nokia 9 PureView terbaru telah muncul, dan kini bocoran dari sumber lain telah muncul. Tampaknya Nokia 9 PureView dan Nokia 1 akan diluncurkan pada waktu yang bersamaan, karena informasi dari kedua smartphone ini sering muncul secara bersamaan. Kini informasi baru datang dari badan sertifikasi AS, FCC yang membocorkan beberapa hal dari kedua smartphone tersebut.

Bicara soal Nokia 9 PureView, kita sudah melihat render dari smarthone tersebut sebelumnya, dan bisa dikatakan bahwa desain bukan menjadi nilai jual utama Nokia 9 PureView, tetapi info pelabelannya masih menarik. Akan ada versi smartphone single-SIM dan dual-SIM dan logo Android One hadir. Ponsel ini akan mendukung pengisian cepat (5/9/12V, yang terdengar seperti QuickCharge). Menariknya, dokumen FCC menunjukkan ponsel yang menjalankan Android 8.1 Oreo.

Sedangkan untuk Nokia 1 Plus, smartphone ini akan memiliki port microUSB dan kapasitas baterai 2.500 mAh, di mana smartphone ini akan dibundel dengan charger 5W. Selain itu, smartphone ini akan memiliki jack audio 3.5mm di bagian atas. Akan ada model single-SIM dan dual-SIM, di mana keduanya hadir dengan slot microSD khusus.

Dokumen Nokia 1 Plus tidak mempermasalahkan logo Android, tetapi smartphone ini harus menjadi bagian dari program Android Go karena hanya memiliki 1GB RAM saja.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here