Bocoran Paling Jelas Dari OnePlus 3, Bakal Usung Layar AMOLED dan Baterai...

Bocoran Paling Jelas Dari OnePlus 3, Bakal Usung Layar AMOLED dan Baterai 3000mAh

Beberapa hari yang lalu sempat beredar sebuah bocoran yang menampilkan bentuk dari OnePlus 3. Tak berselang lama, kini muncul lagi bocoran dari smartphone flagship killer generasi ketiga itu dengan lebih jelas. Kali ini bocoran berasal dari seseorang yang sudah tak asing, yakni Evan Blass melalui akun Twitter @evleaks.

OnePlus3

Berkat bocoran dari Evan, kini kita dapat melihat bagaimana desain dari OnePlus 3 secara lebih jelas. Smartphone flagship tersebut mengusung bahan metal yang menerapkan konsep unibodi. Desain yang diusung oleh smartphone ini merupakan desain baru yang digunakan OnePlus. Sebelumnya perusahaan asal China ini selalu meluncurkan smartphone buatannya dengan desain yang senada.

Dengan menggunakan bahan metal pada bodinya, OnePlus 3 tampaknya tidak lagi mengusung ‘Sandstone’ pada cover belakangnya. Sama seperti kebanyakan smartphone saat ini, bodi OnePlus 3 keseluruhannya terbuat dari bahan metal, dengan corak garis yang berfungsi sebagai antena. Selain itu, bocoran ini juga sejalan dengan bocoran yang sebelumnya telah meluncur.

Bocoran tentang spesifikasi dari smartphone ini juga sudah beredar, di mana smartphone akan mengusung layar berjenis AMOLED dan ditenagai oleh chipset Snapdragon 820. Ada juga RAM sebesar 4GB yang disandingkan dengan peyimpanan internal 32GB/64GB. Sistem operasi yang dijalankan sudah Android 6.0.1 Marshmallow.

Sedangkan untuk urusan fotografi bakal ditangani oleh kamera utama beresolusi 16MP dan kamera depan beresolusi 8MP. Ada juga bocoran yang menyebutkan kapasitas baterai dari smartphone ini sebesar 3.000mAh dan telah dibekali dengan port USB Type-C. Pemindai sidik jari juga sudah terintegrasi dengan tombol home di bagian depan.

NO COMMENTS

Leave a Reply