Bocoran Panel Belakang Sony Xperia XZ1 Ini Perlihatkan Lubang Flash yang Super...

Bocoran Panel Belakang Sony Xperia XZ1 Ini Perlihatkan Lubang Flash yang Super Besar

Sony diharapkan meluncurkan smartphone flagship terbarunya pada ajang IFA 2017, dimana smartphone tersebut akan menjadi Xperia XZ1. Sebagai smartphone flagship, Xperia XZ1 bakal mengusung spesifikasi khas high-end seperti chipset Snapdragon 835 dan kamera yang mumpuni. Namun smartphone ini akan memiliki ukuran yang lebih kecil dari Xperia XZ Premium, yakni dengan layar 5,2 inci.

(kredit: Slashleaks)

Smartphone tersebut juga beberapa kali muncul di layanan benchmark, dan bocoran kali ini datang sebagai foto yang memperlihatkan panel bagian belakang. Jika kita amati, panel belakang ini terbuat dari bahan metal premium dan Sony diharapkan tetap menghadirkan fitur kedap air untuk Xperia XZ1.

Namun jika Anda perhatikan, lubang LED flash pada panel tersebut terlihat sangat besar, bahkan lebih besar dari Xperia XZ Premium. Lubang besar tersebut bisa berarti Xperia XZ1 bakal memiliki fitur fokus tambahan, namun jika kita mengingat Xperia XZ Premium yang memiliki Laser autofocus dan sensor RGBC-IR tidak memakan tempat sebesar itu. Atau mungkin Sony bakal menggunakan empat LED flash seperti yang dimiliki Meizu E2?

Menurut rumor yang beredar selama ini, Xperia XZ1 bakal datang dengan kamera utama beresolusi 19MP dengan kemampuan merekam video beresolusi 4K. Selain itu, kamera depan akan beresolusi 12MP yang sama-sama mendukung video beresolusi 4K. Kita juga berharap jika mode perekaman video 960 fps juga bakal diusung oleh Xperia XZ1 yang menjadi fitur utama pada Xperia XZ Premium.

NO COMMENTS

Leave a Reply