Bocoran Panel Belakang Xiaomi Mi 6 Plus Perlihatkan Desain yang Sama Seperti...

Bocoran Panel Belakang Xiaomi Mi 6 Plus Perlihatkan Desain yang Sama Seperti Mi 6

BeritaTeknologi.com

Setelah Xiaomi meluncurkan Mi 6 pada bulan April lalu, kabar mengenai Mi 6 Plus mulai surut. Sebelum perusahaan meluncurkan Xiaomi Mi 6, varian yang lebih besar ini diklaim akan meluncur secara bersama-sama dengan varian original. Namun saat acara peluncuran berlangsung, bahkan perusahaan tidak menyinggung sedikitpun tentang keberadaan Mi 6 Plus. Kini setelah berminggu-minggu Xiaomi Mi 6 telah tersedia di pasaran, Mi 6 Plus belum juga diumumkan.

Mi 6 Plus

Namun kini tampaknya akan segera berubah, dimana bocoran terbaru yang bersumber dari Tiongkok menunjukkan wujud panel belakang dari Mi 6 Plus yang bersandingan dengan Mi 6, dimana panel Mi 6 Plus terlihat lebih besar. Karena sebelumnya Xiaomi tidak sedikitpun menyinggung tentang keberadaan Mi 6 Plus, jadi anggap saja jika ini merupakan perangkat yang tidak diduga kehadirannya.

Jika kita amati, kedua panel tersebut terlihat memiliki desain yang sama, atau pada dasarnya bentuk dari keduanya memang sama. Hanya saja, Mi 6 Plus memiliki ukuran yang lebih besar dari varian original. Belum diketahui banyak hal mengenai spesifikasi Mi 6 Plus, tapi menurut bocoran yang meluncur beberapa bulan yang lalu, smartphone tersebut akan hadir dengan layar seluas 5,7 inci beresolusi 1080p.

Sedangkan untuk dapur pacunya, Mi 6 Plus diduga akan hadir dengan chipset Qualcomm Snapdragon 835, mengingat chipset tersebut merupakan varian tertinggi untuk saat ini. Tak ketinggalan, panel belakang dari Mi 6 Plus memiliki dua lubang yang akan menjadi setup dual-kamera. Varian Plus ini juga diharapkan hadir dengan RAM 6GB, ROM 128GB UFS 2.0, dan baterai sebesar 4.500mAh.

NO COMMENTS

Leave a Reply