Sebelumnya, bocoran foto yang memperlihatkan panel layar Nokia 7.1Plus atau Nokia X7 telah muncul bersamaan dengan bocoran panel layar Nokia 9. Kini telah muncul beberapa rincian dari panel layar smartphone tersebut yang mengungkapkan bahwa layarnya akan berukuran 5,9 inci yang artinya sedikit lebih kecil dari panel layar Nokia 7 Plus yang memiliki layar 6 inci.

Panel layar smartphone ini akan sama seperti pendahulunya, yakni memiliki resolusi 1.080 x 2.160 piksel dan masih tetap tanpa notch atau poni di bagian atas. Jika Anda cermati, di bagian atas panel terdapat satu lubang untuk kamera selfie dan satu lubang lagi untuk sensor jarak di antara lubang speaker. Sedangkan untuk dapur pacunya akan meningkat dari menjadi Snapdragon 710 dari pendahulunya yang masih menggunakan Snapdragon 660.

Sayangnya masih minim informasi yang diketahui dari Nokia 7.1 Plus ini, dan meski kapasitas baterainya belum diketahui namun diharapkan smartphone ini didukung dengan fitur pengisian cepat 18W.

Selain itu, kapan smartphone ini akan diresmikan juga belum diketahui. Namun diharapkan Nokia 7.1 Plus meluncur tahun ini, yang kemungkinan bisa satu bulan dari sekarang bersama dengan smartphone flagship Nokia 9, meskipun ada juga rumor yang mengatakan jika Nokia 9 akan meluncur tahun depan.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here