Setelah sempat dihubung-hubungkan dengan perangkat miksterius “Tegra Note Premium” yang muncul di database benchmark GFXBench dan juga gambar dugaannya yang beredar secara online, tablet Tegra Tab terbaru mendatang NVIDIA ini kabarnya telah kembali terlihat di database benchmark AnTuTu.

Dengan nama TegraTab7-Premium pada daftar yang ada, perangkat yang diyakini sebagai NVIDIA Tegra Tab ini kabarnya telah menunjukkan kemiripan dengan perangkat misterius “Tegra Note Premium” yang sempat muncul di situs resmi benchmark GFXBench beberapa waktu yang lalu.

Sedangkan berdasarkan hasil benchmark AnTuTu yang ada, TegraTab7-Premium yang didukung dengan processor 1.8GHz tersebut telah berhasil mencatat skor 28.000 poin. Dan bahkan menurut kabar terbaru, perangkat berbasis Android 4.2.2 Jelly Bean tersebut kabarnya juga sedang dalam proses uji kelayakan di Cina dan siap melakoni peruntungannya di sana.

Selain keberadaan panel layar sentuh 7 inci, tablet terbaru NVIDIA ini kabarnya juga bakal didukung sepenuhnya oleh processor Quad Core NVIDIA Tegra 4 dengan clock sebesar 1.8GHz. Perangkat yang sedang diuji di Cina oleh Shenzhen Homecare Technology ini kemungkinan akan segera diluncurkan di Cina dengan harga yang cukup terjangkau.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here