Vivo V15 Pro akan menjadi smartphone berikutnya dari perusahaan yang akan diluncurkan tanggal 20 Februari mendatang di India. Beberapa teaser yang telah dibagikan perusahaan juga sudah kita lihat sebelumnya. Namun bagaimana jika bocoran yang muncul kali ini berupa poster yang resmi?

Ya, baru-baru ini bocoran berupa poster dari Vivo V15 Pro telah keluar. Poster promo yang dapat Anda lihat di atas menunjukkan kepada kita bagian depan dan belakang dari Vivo V15 Pro untuk pertama kalinya. Seperti yang Anda lihat, itu akan menggunakan kamera selfie periskop, di mana desain tersebut untuk membuang poni atau notch di layar.

Karena tidak mengusung notch atau poni, kita bisa melihat bahwa rasio screen-to-body dapat dicapai lebih tinggi. Selain itu, bezel dari semua sisi juga terlihat tipis, meskipun di bagian dagunya terlihat lebih tebal.

Sementara di bagian belakang, kita bisa melihat adanya setup triple-camera dengan dual-LED flash. Belum diketahui berapa resolusi dari ketiga kamera utama smartphone ini. Namun untuk kamera depan harus menjadi unit 32MP.

Pre-order di India seharusnya akan dimulai pada tangga 15 Februari dan diluncurkan tanggal 20 Februari. Belum diketahui berapa harga resmi dari Vivo V15 Pro, namun menurut bocoran harga diperkirakan sekitar INR 25.000 atau setara dengan Rp4,9 jutaan.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here