Sekitar 3 minggu yang lalu, render pertama dari Moto E4 Plus telah beredar dan sekarang muncul lagi banyak informasi mengenai handset tersebut, dimana yang paling menarik adalah pilihan warnanya. Salah seorang pengguna Twitter yang kerap membocorkan informasi rahasia, Roland Quandt telah mengunggah Render Moto E4 dan E4 Plus.

Moto E4 Plus akan tersedia dalam tiga warna yakni Gray, Blue, dan Gold. Untuk varian warna Gray dan Blue akan memiliki panel depan yang berwarna hitam. Sementara untuk varian warna Gold memiliki panel depan berwarna putih.

Moto E4

Moto E4 mungkin terlihat mirip dengan varian Plus atau yang lebih besar, namun untuk varian yang lebih kecil ini memiliki varian warna yang sedikit berbeda dari varian Plus. Untuk Moto E4 Plus, versi warna Blue sedikit lebih gelap, sedangkan untuk Gray terlihat sedikit lebih terang dari Moto E4 Plus. Pilihan warna Emas memiliki panel depan berwarna putih dan bagian cover lebih terlihat seperti Rose Gold ketimbang Champagne Gold.

Moto E4 Plus

Render tersebut juga mengungkapkan perbedaan lain, dimana Moto E4 Plus memiliki posisi kamera yang lebih rendah, sedangkan modul melingkar di Moto E4 diletakan sedikit lebih timbul, sehingga hal tersebut membuat benjolan kamera di bagian belakang yang cukup besar.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here