Untuk pasar smartphone kelas menengah, Oppo terbilang sukses di segmen ini dengan mengandalkan beberapa smartphone miliknya dan tampaknya perusahaan menyiapkan smartphone baru yang kemungkinan akan menjadi Oppo A7. Sebelumnya smartphone tersebut telah muncul di situs TENAA, di mana bocoran gambar panel belakang yang muncul saat itu mengingatkan kita dengan desain Oppo F9 atau Oppo A7x, tetapi dengan warna polos di bagian belakang.

Bocoran spesifikasi yang telah bocor tampaknya sesuai dengan apa yang terdapat di situs TENAA. Smartphone ini akan datang dengan layar seluas 6,2 inci dan memiliki resolusi HD+. Terlihat pada bocoran render panel depan, smartphone ini mempertahankan display dengan notch waterdrop style.

Sedangkan untuk dapur pacunya mengandalkan chipset Snapdragon 450 dan akan tersedia dalam dua pilihan RAM, yakni 3GB dan 4GB. Keduanya sama-sama memiliki penyimpanan internal sebesar 32GB yang dapat diperluas menggunakan microSD.

Untuk fotografinya, smartphone ini akan memiliki kamera utama beresolusi 13MP f/2.2 dengan sensor 2MP f/2.4 untuk kedalaman bidang. Sedangkan untuk selfie akan menggunakan kamera beresolusi 16MP di bagian depan. Kapasitas baterai akan sebesar 4,100 mAh, yang kemungkinan tidak akan mendukung fitur pengisian cepat VOOC. Sayangnya belum ada informasi kapan smartphone baru ini akan diluncurkan.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here